Obat Migren Untuk Ibu Hamil

Obat Migren Untuk Ibu Hamil

Migren merupakan kondisi dimana seseorang mengalami sakit kepala akibat adanya pelebaran pembuluh darah di kepala. Migren berbeda dengan pusing, biasanya migren di tandai dengan sakit kepala atau rasa nyeri yang tajam dan berdenyut pada salah satu bagian kepala di sertai gejala mual atau muntah, serta merasa lemah dan hilangnya nafsu makan. >> Obat Migren Untuk Ibu Hamil

Obat Migren Untuk Ibu HamilMigren yang di alami oleh ibu hamil menyebabkan perasaan tidak nyaman sehingga seharian harus berbaring dan beristirahat karena tidak bertenaga atau lemas. Terkadang ibu hamil yang mengalami migren akan mengkonsumsi obat-obatan kimia untuk meredakan migren yang di alaminya, namun tahukah anda bahwa obat-obatan kimia terutama yang ada di warung dapat berdampak negatif bagi sang ibu dan juga bayi dalam kandungannya.

Pemicu migren pada setiap orang berbeda-beda, berikut ini penyebab atau pemicu umu penyakit migren diantaranya :

Perubahan cuaca, perubahan tekanan udara, dan perubahan hormon tubuh. Cahaya terang, lampu berpendar, suara bising, bahan kimia berbau menusuk, asap rokok serta makanan dan minuman. Macam – macam makanan atau minuman pemicu migren  tiramin yang terdapat pada anggur merah, bir, alkohol, keju fermentasi, aspartam, MSG, nitrit, intoleransi laktosa, daging yang diproses, ikan kering dan kacang-kacangan.

  • Penelitian Dr. Cheryl Bushnell dari Duke University, North Carolina, AS, mengungkap adanya kaitan erat antara migrain dengan penyakit vaskular (pembuluh darah). Ibu hamil penderita migrain berisiko 19 kali terserang stroke, 5 kali terserang penyakit jantung, dan lebih dari 2 kali menderita penyakit jantung, pembekuan darah dan problem vaskular lainnya. Kelompok ibu hamil ini juga punya risiko hingga 2 kali lipat menderita pre-eklampsia, yang gejalanya adalah : tekanan darah tinggi, ditemukan protein dalam urin dan terjadi pembengkakan tubuh.
  • Dr. Bushnell mengatakan, migrain dapat berhubungan dengan stroke, di mana stroke dapat diperberat atau dihubungkan dengan adanya migrain. Sebesar 27% dari seluruh kejadian stroke yang diderita calon ibu di bawah 45 tahun, berhubungan dengan migrain.

Obat Migren Untuk Ibu Hamil Yang Aman Tanpa Efek Samping Dari Hewan Laut Teripang

qnc-jelly-gamat-asliDisini kami selaku agen resmi obat herbal online terpercaya dan terbaik di Indonesia merekomendasikan kepada anda obat migren untuk ibu hamil yang paling aman tanpe efek samping yaitu QnC Jelly Gamat. Terbuat dari ekstrak teripang laut yang di padukan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti essen natural, sweetener stevia, ekstrak buah dan sayur, air RO serta pengemulsi nabati sehingga sangat aman untuk di konsumsi ibu hamil bahkan dapat memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi yang di butuhkan untuk tumbuh kembang bayi agar optimal.

Teripang yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat Gold G merupakan species teripang pilihan bernama teripang emas, yang di olah menggunakan teknologi terkini dengan pengawasan langsung para ahli dan melewati 4x destilasi sehingga tidak berbau manis dan tidak berasa atau tawar.

teripang-emas-1Penelitian dari universitas di malaysia yang telah meneliti khasiat dari teripang emas dan menyatakan bahwa teripang emas memiliki khasiat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, emningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam. Selain itu para ahli menemukan bahwa dalam teripang emas terdapat kandungan gamapeptide yang tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya.

Khasiat Gamapeptide Ini Diantaranya :

  1. Mencegah inflamasi ataupun peradangan.
  2. Mempercepat proses penyembuhan luka.
  3. Mengurangi rasa sakit akibat migren.
  4. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel tubuh.
  5. Menstabilkan emosi dan menjaga kesehatan.
  6. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Sweetener Stevia adalah tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Tanaman ini telah sejak lama berabad abad yang lalu digunakan untuk tujuan pengobatan herbal. Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami, stevia berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Air memiliki fungsi yang sangat besar bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%.

Pengemulsi nabati bermanfaat untuk membantu terbentuknya sistem dispersi pada makanan. Pengemulsi nabati biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak. Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari fosfolipid; fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan phosphotidylinositol (PI). Sejauh ini, lesitin kedelai sangat aman digunakan.

Essen Natural memiliki manfaat penting bagi kesehatan bagi tubuh. Essen natural dalam QnC Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan Anda tetap terjaga dan penyakit anda lekas sembuh.

Ekstrak buah dan sayuran digunakan untuk memperkaya nutrisi dan memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan. QnC Jelly Gamat sangat aman untuk di konsumsi oleh anak Anda. Selain menyehatkan, produk QnC Jelly Gamat ini dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari anda atau buah hati anda. Terlebih untuk anak-anak yang sulit bahkan tidak suka makan sayuran.

 

Kombinasi dari semua bahan tersebutlah menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai obat migren untuk ibu hamil terbaik paling aman tanpa efek samping negatif. Jadi bagi anda yang sedang hamil dan mengalami migren, Tunggu apalagi?? ayo pesan Qnc jelly gamat sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat
Harga Yang Tertera Belum Termasuk Ongkos Kirim

Pemesanan
Harga Retail Discount Harga Net
1 botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 Tidak Ada Rp 155.000 + ongkir sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol QnC Jelly Gamat Rp 310.000 Rp 5.000 Rp 305.000 + ongkir sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol QnC Jelly Gamat Rp 620.000 Rp 20.000 Rp 600.000 + ongkir sesuai tarif JNE 2 kg
7 botol QnC Jelly Gamat Rp 1.085.000 Rp 50.000 Rp 1.035.000 + ongkir sesuai tarif JNE 3 kg
9 botol QnC Jelly Gamat Rp 1.395.000 Rp 95.000 Rp 1.300.000 + ongkir sesuai tarif JNE 4 kg
12 botol QnC Jelly Gamat Rp 1.860.000 Rp 160.000 Rp Rp 1.700.000+ ongkir sesuai tarif JNE 5 kg
20 botol QnC Jelly Gamat Rp 3.100.000 Rp 300.000 Rp 2.800.000 + ongkir sesuai tarif JNE 9 kg

Subsidi ongkir QnC Jelly Gamat :

  • 5 botol Rp 30.000
  • 7 botol Rp 40.000
  • 9 botol Rp 50.000
  • 12 botol Rp 60.000
  • 20 botol Rp 100.000

Keterangan :
*Kirim dulu baru bayar berlaku untuk 1-2 botol saja (khusus jawa barat).
*Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di berikan dari penjual.
Contoh: 5 botol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen hanya bayar 20.000.
*ONGKIR admin yang akan info ke konsumen di sesuaikan dengan daerahnya.

Perhatian!! Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah Rp 155.000 dengan isi 300 ML. Apabila ada situs serupa yang menjual QnC harga di bawah tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik Format Pemesanan Berikut Ini
QCL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 10 Botol
QCL : Ria Angraeni : 10 Botol : Perumahan PDK Nomor 42 Kota Tasikmalaya : 081325471xxx

Perhatian!! QCL adalah kode produk yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan QnC Jelly Gamat di situs kami. “Apabila kode tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses”.

 

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

QnC Jelly Gamat Sudah Terdaftar Di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Aturan Minum : Konsumsi Qnc Jelly Gamat 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari untuk menjaga kesehatan, minumlah 3 sendok makan 2x sehari untuk terapi sakit ringan-sedang serta minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari untuk terapi sakit berat.

Berikut Ini No. Rek Untuk Tranfer Pembayaran :

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

bniBank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

brii.gifBank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Obat Migren Untuk Ibu Hamil

Pos ini dipublikasikan di Penyakit Migren dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar